Vaksinasi Kepala Desa


Rabu, 25 Februari 2021 secara serentak semua Kepala Desa Se-Kabupaten Wonosobo melakukan Vaksinasi Covid-19 di masing-masing Puskesmas Kecamatan. 

Selanjutnya, secara bergiliran Vaksinasi akan diadakan untuk masyarakat secara luas dengan harapan dapat menekan penyebaran dan penularan virus Covid-19. Untuk mendukung program Pemerintah kami Pemerintah Desa Mlandi senantiasa mensosialisasikan pencegahan dengan tetap menjalankan 3M (mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak aman). Selain itu Pemerintah Desa Mlandi menganggarkan tempat cuci tangan disetiap RT dan saran umum warga seperti masjid, mushola dan tempat mengaji.

BUMDes MLANDITORIUM sebagai usaha milik Pemerintah Desa Mlandi saat ini membuka usaha baru dengan memproduksi sabun cuci tangan dan sabun cuci piring sebagai kontribusi mendukung program Pemerintah serta meningkatkan pendapatan perekonomian masyarakat. Dengan bekerjasama dengan ibu-ibu anggota PKH (Program Keluarga Harapan) dalam program ini menjadi agen penjualan produk dari BUMDes. Sasaran yang dituju saat ini masih seputaran Desa Mlandi utamanya ibu rumah tangga.


Total Dibaca